Jumat, 20 September 2019

Kampus Terpaduku : IAIN PALANGKA RAYA


IAIN PALANGKA RAYA atau Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya adalah Institut Islam yang ada di Palangka Raya. Kampus IAIN ini sudah memiliki Akreditasi B. Mahasiswanya pun Terbilang banyak, dari berbagai daerah yang ada di Kalimatan, bahkan ada yang berasal dari luar kalimantan. Dari itu Mahasiswa IAIN Palangkaraya sudah sepatutnya harus bangga.   


IAIN Palangka Raya ini beralamat Jl. G.Obos, Kompleks Islamic Centre Palngka Raya Kalimantan Tengah,73111. Kampus ini terdiri dari 4 Fakultas yaitu FTIK( Fakultas Tarbiyah &  Ilmu Keguruan ), FEBI (Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam), Fakultas Syari’ah dan FUAD (Fakultas Ushuluddin,Adab dan Dakwah).di kampus ini juga dapat Mengambil S2 pada prodi tertentu. Sesuai dengan Motto IAIN Palangka Raya “ Terdepan,Unggul, Terpercaya dan berkarakter” kampus ini tentu banayk diminati Oleh bnyak  Mahasiswa Islam yang Dapat membantu para Mahasiswa untuk belajar Mengambil S1 dan S2 bukan hanya dibidang Mata Kuliah yang diambil, tapi juga dalam pengajaran Ilmu Agama yang  membantu untuk membangun karakter Mahasiswa Yang bertaqwa Kepada Allah SWT.        


Tidak hanya itu Sudah banyak Prestasi yang diraih Para Mahasiwa di IAIN yang sangat mebanggakan tak hanya di tingkat Nasional Tapi juga Di tingkat Internasional. Beberapa Mahasiswa yang terpilih dapat dikirim Keluar Negeri  untuk Mengikuti suatu Kompetisi. Sangat membanggakan bukan? diantaranya prestasi yang diraih adalah : salah satu mahasiswa berhasil menjadi wakil 1 Duta Bahasa Kalteng, salah satu mahasiswi  mendapatkan juara 3 di Ajang Islamic Banking and Finance Paper National 2018 dan masih banyak prestasi prestasi lain. Biaya kuliah di IAIN Palangka Raya ini juga sangat terjangkau  dan bagi yang tidak mampu banyak terdapat bantuan seperti Bidikmisi, permohonan Keringanan UKT, Beasiswa Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Fransiska Dew | Blogger Template by Enny Law